PROFIL CITRA INDAH


Citra Indah dikembangkan sejak tahun 1996 di atas lahan 1200 hektar, kini perkembangan CitraIndah sangat pesat menuju kota mandiri. Asri, tanpa polusi udara, fasilitas terlengkap dikelasnya, kualitas infrastruktur yang baik, serta harga terjangkau  menjadikan CitraIndah sebagai hunian ideal bagi semua segmen masyarakat

 Penyediaan rumah yang layak dan harga yang terjangkau selalu menjadi prioritas utama Grup Ciputra, terutama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan penghuninya.

Lihat saja sekarang DKI Jakarta yang sudah terlalu padat akan permasalahan sosial , ekonomi, dan harga tanah dan bangunan yang semakin tinggi, membuat kebanyakan warga Jakarta tidak mampu membeli rumah di Jakarta dan mereka pada akhirnya mencari rumah di wilayah pinggiran  Jakarta dengan harga yang terjangkau.


Salah satu perumahan yang sedang berkembang pesat adalah Citra Indah. Keberadaan Citra Indah yang dikembangkan di atas lahan sekitar 1200  hektar yang direncanakan menjadi kota mandiri ini sudah semakin berkembang dengan telah dibangunnya 50 cluster. Letaknya yang sangat strategis di Timur Cibubur merupakan jalur alternatif Jakarta – Cianjur – Bandung .

Dari segi infrastruktur kualitas bangunan, kualitas lingkungan serta fasilitas umum dan fasilitas sosial jauh lebih baik dari perumahan lainnya. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau bagi masyarakat kebanyakan. Untuk segmen kelas menengah Citra Indah mempunyai infrastruktur kelas menengah ke atas. Tetapi dengan menjual rumah dengan harga terjangkau.


Bertemakan 'Kota Nuansa Alam', pengelolaan Citra Indah yang membidik segmen pasar kelas menengah ini diarahkan pada konsep hunian yang sangat menekankan kepada penciptaan sebuah lingkungan hidup yang harmonis dilengkapi dengan prasarana dasar yang memadai.Sejak tahun 2017 seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia penjualan rumah di Citra Indah meningkat pesat. Respon masyarakat yang begitu antusias tentunya tidak lepas dari semakin meningkatnya daya beli masyarakat secara umum dan tingkat kepercayaan konsumen Citra Indah.

Misalnya saja, jika dibanding tahun 2016, pada tahun 2017 total penjualan rumah dan kavling cukup besar yaitu mencapai 900 unit. Itu berarti meningkat sekitar 250 persen.  Peningkatan penjualan rumah dan kavling tersebut, juga diimbangi dengan pembangunan fasum/fasos, terutama pelebaran dan penambahan jalan, di samping penerangan, taman, perbankan, trans feeder busway dan pusat perbelanjaan. Di tahun 2017 pengembang Citra Indah telah berhasil membangun 3 cluster baru sehingga total hingga saat ini  terdapat lebih dari 50 cluster (Bukit Menteng, Bukit Bunga, Telaga Bukit Menteng,Bukit Cempaka,Bukit Gran Cempaka, Bukit Raya,Bukit Permai,Bukit Alamanda, Bukit Widelia,Bukit Hijau, Bukit Pinus,  Bukit Akasia, Bukit Cemara, Bukit Palem, , Bukit Rasamala, Bukit Mahoni,Bukit Cendana, Bukit Agave, Bukit Heliconia, Bukit Wijayakusuma, Bukit Angsana, Bukit Graha Kartika, Bukit Vignolia , Bukit Aster, Bukit Amarilis, Bukit Azalea, Bukit Ravenia,Bukit Bougenville, Bukit Gladiola Bukit Raflesia,Bukit Edelweis Bukit Rosemary, Bukit Jasmine ,Bukit Orchid, Bukit Gardenia, Bukit  Anyelir, Bukit Lavender, Bukit Rosela, Bukit Chrysan, Bukit Tectona, Bukit Matoa, Bukit Lantana, Bukit Ebony,Bukit Damar, Bukit Catleya, Bukit Magnolia, Bukit Dahlia, Bukit Cordia). Setiap cluster yang diluncurkan selalu dapat diserap masyarakat. Sehingga saat ini, stok unit yang kita pasarkan tinggal sedikit.

Sementara di tahun 2017 ini Citra Indah juga membuka lagi cluster-cluster baru  Di samping itu, dengan langkah cukup optimis, di tahun 2017 ini management Citra Indah sudah menyiapkan strategi dan terobosan baru untuk menggenjot penjualan rumah di Citra Indah.

Selain meningkatkan mutu pelayanan, management Citra Indah telah menyiapkan dua program unggulan, yaitu telah membangun kawasan komersial Citra Indah Town Square di depan jalan utama (Jalan Raya Jonggol) dan menyempurnakan fasilitas transportasi untuk penghuninya dengan Trans Feeder Citra Indah yang menggandeng investor swasta terkemuka dan berpengalaman dalam bidang  transportasi di Indonesia. Kedua program tersebut sedang dan telah berjalan dengan baik. 

ATM

         

Bank

Pasar Tradisional

 

Sarana Ibadah

Di samping itu, penghijauan di seluruh kawasan Citra Indah akan terus dilanjutkan sehingga, trade mark Citra Indah Sebagai “Kota Nuansa Alam” semakin nyata terasa. Tak ketinggalan program pemeliharaan lingkungan, fasilitas olah raga (waterpark, lapangan tenis dan sarana olah raga lain-nya), serta sarana penunjang seperti sekolah, mini market, tempat ibadah (masjid dan gereja), bank beserta atm-atm, klinik, apotik, SPBU, sekolah dan sebagainya semakin dikembangkan berkelanjutan. 

SPBU

         

Waterpark

Datang dan Buktikan sendiri tentang perumahan Citra Indah. Intinya jangan lihat sekarang, Kenapa? Coba dilihat apakah ada proyek perumahan Ciputra yang gagal? Investasi tanah dan rumah di Citra Indah dijamin tdak akan menyesal.

Submenu

RENCANA JOR

MASTERPLANE CITRA INDAH

Klik kanan view image untuk memperbesar gambar

Pilihan Bahasa